Rabu, 24 Maret 2010

Yang Terjadi dan Ku Rasakan

Terkadang terpikir dalam benakku...

Mengapa ini terjadi ?
Mungkin memang sudah jalannya..
Takdir ...

Ada suatu kalimat yang aku ingat :
" Terkadang kita harus bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat "

Setuju/ nggak dengan kalimat itu ...?
Tapi,benar juga sech ..

Kenapa itu terjadi lagi?
Mengapa harus aku yang mengalaminya lagi..?

Walaupun ini sering terjadi bahkan berkali-kali
mungkin ada hikmah dibaliknya
Namun aku mencoba untuk tetap tegar dam tidak mempersalahkan itu ...
Memahami/ mengenal sesuatu/seseorang memang tak cukup untuk waktu yang sebentar ....

Semua memang tak semudah yang dibayangkan ...
Mungkin Tuhan punya cara dan jalan yang terbaik untukku...
yang tak ku duga ataupun ku mengerti ...
Tapi,bila saatnya tiba nanti aku akan mengerti semua ini ...

Jalan nggak cuma satu,masih ada jalan yang lain...
Nikmatilah semua yang terjadi karena mungkin itu takkan pernah terjadi kembali
Aku yakin tak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha ...


Do the best All ...
We all can do it ...
believed to ourselves ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar