Sabtu, 18 September 2010

SEBUAH TANYA


Aku dihadapkan pada suatu pertanyaan …
Situasi yang mungkin begitu menusuk bagiku …

Mungkin untuk yang sekian kalinya ,,,
Kau tanyakan hal yang tak mungkin bisa ku jawab …
Tentang Rasa …

Mengapa harus kau tanyakan lagi ,,,
Tak cukupkan perih yang ku rasa selama ini ,,,

Mungkin kau ingin dapatkan kepastian …
Yang akan membuatmu melakukan hal yang selanjutnya akan kau lakukan …


Aku tak sanggup menjawab tanyamu ,,,
Karena Aku tak mengerti …
Yakinku belum benar-benar …
Hatiku masih terlalu lemah menerima semua itu …

Maaf jika Aku alihkan semua tanyamu
Dengan jawaban yang mungkin tidak kau harapkan

Tapi inilah aku …
Aku yang tak berdaya ketika kau nyatakan rasamu …
Rasa yang entah apa bisa ku balas …?


Semoga Harapan itu berbuah baik …
Tidak hanya untukkmu dan untukku …

Maaf jika aku membuat harapan itu terputus
Menghapus harapanmu …


Sungguh tak ada niat melakukannya ..
Hati ini belum siap menerima semua rasa ..

Semoga Hatiku akan tetap terjaga sampai kapanpun
Sampai akhirnya Hati ini menemukan Sejatinya … ^_^


Perasaan memang takkan pernah bisa berbohong …
Sekuat apapun kita memendamnya …
Tapi bukankah lebih indah jika kita memendam rasa
Dan mengungkapkannya sampai waktu nya Tiba
Karena semua akan begitu Indah pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar