Kamis, 05 April 2012

Talking about UN

Ternyata waktu berlalu lebih cepat dari pada yang aku bayangkan rasanya baru kemarin aku duduk di bangku SMA Dan sebentar lagi Ujian Nasional tiba ... Entah mengapa rasanya beda waktu SMP kayaknya lebih gimana gitu tapi SMA ini kok rasanya nyantai walaupun ada khawatir dan resah juga Gimana nggak ? Kemarin aja sempet sakit dipikirin iya, tapi coba dibuat santai juga dan tetep serius Tetapi sepertinya aku akan melihat yang selama ini cuma aku lihat dan dengar aja ternyata aku bisa lihat secara langsung ... Ujian Nasional " Ibarat Mendung tinggal menunggu hujan saja " Yang pasti 3 tahun ini aku dan teman-teman yang lain sudah berjuang Dari belajar disekolah dari pagi sampe sore Belum tugas-tugas dan pekerjaan rumah lainnya Belum lagi kita ikut bimbel Tetapi terkadang itu menyenangkan dan jadi hal yang akan kita rindukan Aku yakin nggak ada usaha yang sia-sia Aku teringat nasihat guruku " kalau kita berbuat yang terbaik dari awal, Insya Allah kita akan mendapatkan yang terbaik di akhir " Dan " Tidak ada kuda yang bodoh,yang ada kusir yang bodoh "
Ya Allah, mudahkanlah jalan bagi kami semua, sesungguhnya dibalik kesulitan pasti ada kemudahan ... Semua LULUS 100% dan LULUS DENGAN HASIL TERBAIK ALLAHUMA AAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar