Rabu, 19 Agustus 2015

Sahabat Kecil ~


Sahabat, mereka inilah yang entah kenapa bisa gue bilang sahabat gue. Karena kita udah saling kenal dari kecil. Waktu masih jaman kita belum mengenal dunia luar. Susah lo untuk bilang kalo "lo" itu sahabat gue. katanya sih sahabat itu selalu ada. mereka mungkin tak selalu ada, tapi mereka yang bisa ga ada, jadi selalu ada. hihihi ^so sweet^

Inilah mereka, teman pertama yang membuat hidup ini lebih berwarna

Ani, Tyas, Dini
                                       
Ani, alias amriyani. Ini cewe tangguh banget, dia itu pekerja keras dan punya kemauan  untuk mencapai cita-citanya dan juga cintanya uhuuuy dan dia paling rame diantara gue dan tyas.

Tyas alias Isnaeni tyas rahayu. Cewe yang satu ini periang, dibilang kalem gak juga petakilan juga kalau udah ketemu. Dia pinter juga anak farmasi ~

Dulu, waktu tyas masih tinggal di sini ( sebelum pindah rumah ) kita sering main bertiga, dari main sekolah-sekolahan.  Waktu bulan puasa, kita mainan bekel sama monopoli. Dulu saking pengen main monopoli, sampai nabung dulu. Terus main karet, ngumpulin karet hasil belanjaan mama-mama kita, sampe akhirnya beli juga tuh karet. Main keluarga-keluargaan. Pake nama amanda,ananda,amelia, pokoknya ga jelas banget, tapi disanalah kenangan itu bermula. Dan yang sekedar dekat bukan cuma kita bertiga aja, tapi keluarga kita juga cukup dekat.

Namanya juga anak kecil, jadi anak marah-marahannya gitu deh. Lucu dan pengen ketawa sendiri kalo inget kejadian-kejadian dulu.

Setelah tyas pindah, kadang kita main kerumahnya. Baru berapa kali yaa, karena kesibukan masing-masing. Apa lagi sekarang tyas udah kuliah, dan ngekos. Ani kuliah sambil kerja juga. Gua juga kuliah dan mau PKM. Belum tau bisa kumpul-kumpul lagi kapan.

Alhamdulillah puasa tahun ini, kita sempet bukber dirumah gue. Kemarin hari rabu tanggal 19 Agustus kita ketemuan lagi. Kalau gak gara-gara FD dan film-film yang tyas minta, mungkin ga ketemuan lagi. Emang harus ada pancingannya. Ahahaha

Terimakasih yaa cantik-cantikku untuk pertalian kasih ini, semoga tetap ada sampai mungkin nanti kita udah punya kehidupan masing-masing. Kita bisa terus kompak.
Bersama kalian lah, yang sudah tahu bagaimana diri kita, keluarga kita dari awal sampai detik ini. Susah-senang nya kita dari dulu seperti apa.



foto waktu bukber
Semangat selalu untuk kita mengapai cita dan cinta kita, semoga segala urusan kita dipermudah. Inget selalu masa kecil sampai masa-masa selanjutnya kebersamaan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar