Sabtu, 10 April 2010

" Dia Mungkin Hanya Dirinya "

Dia wanita yang luar biasa …
Dia begitu cantik

Tidak hanya wajahnya
Hatinya pun begitu suci ..
Sikapnya sungguh keibuan …
Penyayang,,,dia begitu hangat dengan siapapun …

Dia baik hati …
Ramah kepada setiap orang yang ada didekatnya …
Aku sungguh menyayanginya …
Sangat mengaguminya ..
Aku tahu aku bukan siapa-siapa …

Tapi,aku bersyukur dan merasa beruntung bisa mengenalnya …
Dia memberi aku masukan yang positif,,
Dia memberikan dan mengenalkan aku tentang agama islam …
Dia sudah aku anggap seperti kakakku sendiri,,,
Dia sama sekali nggak keberatan aku memanggilnya dengan sebutan “kakak”
Dia bukan hanya seorang kakak bagiku tapi juga seorang guru

Karena dia mengajarkan aku hal yang tak ku dapatkan dari orang disekelilingku
Dia juga seorang Ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya
Dia wanita yang sabar , tegar ,pintar ,tulus , sholeha , yang tak dapat ku ungkapan …
Dia menghadapi ujian dari Sang Pencipta dengan tegar dan sabar...

Bahkan dia tak sedikitpun menunjukkan kesedihannya,,
Padahal Aku tahu dalam hatinya dia pasti sedih dan sakit …

Namun dia tetap tersenyum …
Dari caranya menceritakan setiap hal yang dia alami ..
Aku tahu pasti tak’kan mudah menghadapi itu semua …

Dia Tak pernah mengeluh,,,
Dia tetap berdo’a , Dia masih mengingat aku dan teman-teman
Terima kasih atas segala nikmat yang kau berikan …
Alhamdulillahirabbil allamin …

Semoga kau melindungi dan menjaga wanita yang ku sayangi
Dan juga orang-orang yang dia cintai …
Kuatkan hatinya,,,

Aku tahu Engkau pasti memberikan apa yang dia butuhkan

Dan Engkau pasti menjawab dan mengabulkan doa-doa kami semua…
Amin ….
"Tiada kata yang dapat terucap"
Hanya do'a untuknya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar