Rabu, 14 April 2010

Hari demi hari semakin cepat.... waktu pun terasa begitu singkat....

aku harus bisa mendapat sesuatu yang bermanfaat
mendapat ilmu meskipun sekecil apapun...
namun itu begitu berharga....

aku tahu aku bukan siapa-siapa...
Aku harus bisa menghilangkan rasa itu,,,
rasa yang akan buatku tak seharusnya ada...

hari ini aku mendapat banyak pelajaran...
yang mungkin tak didapatkan orang lain...
Aku harap aku bisa menjadi yang lebih baik....
yang bukan hanya sekedar...............
tapi juga suatu bagian dari hidup....

Inspirasiku...
mungkin aku tak seperti yang diinginkannya
tak seperti yang dia minta....

Namun izinkan aku ...........
membuatnya bahagia walau semua yang ku berikan takkan sebanding dengan apa yang diberikannya....

Sebuah mata yang tak henti memandang....
hanya untaian doa yang ku panjatkan untuknya...

"Tuhan sampaikan Kasih tulusku untuknya..."

Dia yang tak henti berjuang dan berkorban untukku...
berikan dia tempat terbaik disisiMu............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar