Senin, 09 Agustus 2010

cukup sekali ...

Teringat selamam pada sesuatu yang mengikat ku sangat erat

Mengukung geram dan memaksa ku untuk bertindak

Saat aku melihat dia memanggilku

Dengan sebentuk senyum mungil nan indah

Tak mungkin aku mengubah nya pada kemuraman

Sejujurnya aku ingin sekali menyingkap tabir itu

Aku ingin memperlihatkan apa yang ada di balik tirai tersebut

Tapi aku belum mempercayai itu semua

Tuhan... tegakah engkau mengubah senyum kecil itu menjadi keterpurukan?

Hingga ia serasa tak mampu lagi untuk berdiri

Walau dengan segala cara aku membantu nya untuk kembali tegak

Apa pun asal kan ia tidak terjatuh....

Jangan temapatkan ia pada posisi yang sama...

Hati nya terlalu baik untuk kau singgahi cobaan Mu

Tetapi jika itu lumrah nya suatu proses untuk mendapat yang terbaik

Aku ikhlas....


by AWANDA TYAS MAHARDIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar