Senin, 16 Agustus 2010

Entahlah …

Aku belum mengerti apa yang terjadi saat ini denganku …

Aku bingung ,,

Kecewa …

Marah …

Sedih …

Semua seolah bergejolak dalam diriku ….

Pernah terpikir suatu kalimat yang saat ini membayangi Pikiranku …

“Sebelum kita menemukan atau bertemu dengan orang yang tepat kita akan bertemu dengan orang-orang yang salah ..”

Aku bingung terkadang kenapa Tuhan mengenalkan mempertemukan aku dengan mereka semua …

Saat ini aku merasa menemukan orang yang Aku lihat Dia berbeda dari mereka yang ku kenal sebelumnya …

Aku melihat ada yang berbeda darinya …

Seperti ada sinar yang tak dimiliki bintang yang lain …

Sinar itu menyilaukan bagiku …

Sinar itu memberiku banyak energy yang mungkin tak ku dapatkan dari sinar-sinar yang lain …

Tak sanggup dan kuasa Diriku untuk menjauhi sinar itu …

Salahkah diriku bila sinar itu menyinariku ...

Tapi mengapa harus sinar itu juga yang seolah-olah menghapus harapanku …

Mungkin Sinar itu bukan yang sebenarnya untuk menyilaukan aku …

Ketidak sengajaan sinar itu yang menghampiriku …

Andai bisa aku biaskan,,tapi sinar itu terlalu kuat untukku …

Mungkin Tuhan punya rencana lain yang lebih baik untukku …

Cara yang tak pernah ku duga …

Namun itulah CaraNya cara Cinta Allah kepada hambaNya …

Namun dari setiap jiwa yang ku kenal aku mencoba mengambil sisi positifnya …

Untuk pertama kalinya air mata ini harus menetes Demi “sinar” itu …

Merasa bodohnya diriku ini …

Terkadang maksud baik belum tentu caranya tepat dan mungkin hasilnya juga belum tentu baik seperti harapan …

Aku hanya mengambil pelajaran dari sinar itu,,.

Memetik secercah warna yang bisa aku biaskan …

“Ya Tuhan,awalnya sinar itu menyinariku dengan hangat namun mengapa seolah-olah sinar itu membakarku ...Jika memang sinar itu baik untukku biarlah tetap menyinarku…,Namun bila sinar itu tidak baik untukku biarkanlah sinar itu redup ...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar