Sabtu, 28 November 2015

Dari Allah, Bersyukurlah ~


Karena ucapan dan doa, adalah tanda sebuah perhatian dan kasih bahwa kamu masih mengingat dan menganggap aku ada.

Alhamdulillah, aku masih hidup hingga detik ini. Terimakasih ya Allah.
Makasih buat teman kecilku yang mengucapkan pertama kali
Makasih buat aneh-aneh kuh Ipit, Dayu, Desi dan Yeni

Makasih buat Papa udah meluangkan waktunya untuk makan bersama keluarga.
Ditengah kesibukan Papa, akhirnya kita sekeluarga bisa makan bersama, di meja yang sama dan  waktu yang sama. Karena buat Dini, kebersamaan keluarga itu adalah yang utama. Hal yang berharga dan tak ternilai, tak bisa dibeli dan dibayar dengan apapun.

Semoga di usia yang dewasa ini, aku bisa lebih baik lagi berpikir, bertindak, berkata, dan berbuat hal yang bermanfaat dalam kebaikan. Lillaahi ta'ala.

Pencapaian ... Aku hanya ingin menjadi seseorang yang lebih baik, bahagia apabila membahagiakan terutama untuk keluargaku, target terdekat AKU BISA WISUDA SEPTEMBER 2016.
Pembuktian untuk mereka, mereka yang melihatku sebelah mata.
terimakasih untuk membuat aku lebih kuat dari Dini yang sebelumnya.
Aku hidup ~
Bersyukur ~
Sampai detik ini yang membuatku terus bisa bergerak sampai bertahan entah bagaimanapun keadaannya.
Surprise kecil dari si mimin alias jasmine
Makasih Ani dan Tyas sudah meluangkan waktunya untuk sekedar kumpul bersama
Makasih buat kadonya, teman untuk mengerjakan tugas 

Sudah lesu, tapi eksis aja bersama Dayu, Desi, Ipit







Tidak ada komentar:

Posting Komentar