Selasa, 18 Desember 2018

Ayah

Laki-laki pertama yang selalu ada disampingku
Yang pertama membisikkanku suara paling merdu yaitu adzan
Yang pertama aku genggam tangannya saat aku datang kedunia ini
Yang pertama menuntun aku mengarungi dunia ini

Dialah Ayah...Bapa...Papa...
Sebutan untuk memanggilnya
Dia yang mengajarkan aku kerja keras, pengorbanan, perjuangan, bersyukur, cinta, harapan, dan semua hal tentang kehidupan

Maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu
Maafkan aku yang belum bisa menjadi anak yang baik


18.12.18
Begitu banyak hal yang kau lalui, Pa
Terimakasih sudah mendampingiku hingga saat ini
Terimakasih untuk selalu mendampingiku
Terimakasih untuk selalu memperjuangkan keluarga kecilmu ini
Terimakasih untuk selalu mendoakanku disetiap nafasmu
Terimakasih sudah menjadi sosok lelaki terbaik.  Sehat selalu Pa, selalu doa terbaik untukmu, Aamiin


Semoga kelak ku menemukan dia, lelaki yang bisa menjaga dan menyayangiku juga, sepertimu bahkan mungkin lebih baik darimu. Kamu tetaplah raja dihatiku, karena dia, adalah pangeranku nanti.


Terimakasih untuk segalanya, Ayah.


Dari anak perempuanmu, Dini Novianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar