Minggu, 28 November 2010

•*¨*•♫♥♥ .... JIKA INGIN PERGI ....•*¨*•♫♥♥


Jika kau ingin pergi, menghindar dari hadapanku,

pergilah kemanapun yang kau mau.

Tapi jangan kau pergi untuk sementara dan kembali datang kepadaku,

hanya untuk mengucapkan selamat tinggal selamanya …

Memang sakit tapi semua takdir yang akan ku terima …

Aku rela karena mungkin kau lebih mengerti mana yang terbaik untuk dirimu

Mungkin sudah cukup misteri dirimu bagiku …

Yang tak dapat ku pecahkan hingga kau akan pergi …

kedatanganmu diawali dengan baik,maka pergilah dengan baik pula, akhiri semua ini dengan kebaikan …

Maaf jika kepergiaanmu karena ketidakpastian dariku, karena aku pun tidak sanggup memutuskan semua ini. Yakinku belum pasti.

Taukah kau …

Kau juga yang membuat semua keyakinan ku semakin tak pasti

Kenapa semua seolah-olah salahku,

Aku dan kau mungkin tak berdaya Karena ini

Lemah dan bingung dengan apa yang terjadi

Tapi bukan cara seperti ini yang seharusnya kau lakukan

Yang akan menyiksa dirimu sendiri …

Apa sebenarnya yang kau inginkan ?

Jika kau ingin aku pergi, biarkan aku meninggalkan semua ini …

Tapi mengapa saat aku hampir akan melepaskan semua

Kau malah mengenggamnya kembali …

Terlalu kuat genggam yang ingin kau miliki

Justru itu akan membuatnya tersiksa dan perlahan akan lepas dari jemarimu

Atau mungkin memang hal ini yang kau inginkan

Lebih baik kah jika kau dan aku menjauh, menghilang dari kehidupan yang mungkin takkan baik jika dilalui …

Aku hargai keputusan yang kau ambil …

Semoga keputusan itu menjadi yang terbaik antara kita …

Semoga yang terbaik akan segera Tuhan pertemukan…

Dan diantara yang terbaik ada yang paling terbaik …

Lakukan apa yang kau inginkan Tapi perbaikilah cara yang kau gunakan untuk melakukan hal yang kau inginkan …

Karena tak semua cara itu tepat untuk setiap hal yang terjadi ..

Pergilah …

Jangan kembali jika hanya perih yang ingin kau sampaikan …

Pergilah …

Sampai kau benar-benar menyadari semua yang telah kau lakukan selama ini …

Jangan mengulang kesalahan yang sama

betapa bersalahnya diri kita

perbaiki dan intropeksi diri ...

Dan semua akan menjadi lebih baik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar