Sabtu, 27 November 2010

Harapan dan Doa


Hari jadiku 28 november ditahun 2010 ,waktu memang terasa begitu cepat berlalu yaa ...

Tak terasa detik demi detik ...
menit demi menit ...
jam demi jam ...
hari demi hari ...
bulan demi bulan ...
dan tahun demi tahun ...

seiring berjalannya waktu ...
usiaku pun bertambah dan umurku berkurang ...
Hanya tuhan yang tahu berapa sisa umurku ...
Usia ku yang sekarang
mungkin usia yang sangat dinantikan
setiap remaja seusia ku ...
bagiku, sebenarnya sama saja
hanya aku ingin diusia ini
Aku bertambah dewasa
Bertambah bijak dalam menyikapi segala hal ...
Aku berharap menjadi pribadi yang jauh, jauh lebih baik dari sekarang
untuk esok, lusa, dan seterusnya ...

Ada satu hal yang ingin ku lakukan dihari bahagia ini
Namun, sepertinya itu hanya angan saja
Tapi aku yakin suatu saat aku bisa mewujudkannya
dengan kerja keras dan hasil jerih payahku sendiri ...

Mungkin saat ini waktunya belum tepat ...
Aku yakin suatu saat nanti
hal itu akan benar-benar terjadi
indah pada waktunya ...

Syukur yang tiada terhingga ...
kepada Mu ya Rabb
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ...
Hingga detik ini, Aku masih diberi waktu dan kesempatan
untuk melihat indahnya dunia
menghirup nafas sebebas-bebasnya
Menikmati setiap anugrah yang Engkau berikan
Alhamdulillah ..... :))

Dan ...

Untuk diriku

" Selamat ulang tahun "
Semoga semua yang aku inginkan dan cita-citakan bisa tercapai ...
Menjadi pribadi yang selalu berusaha memperbaiki dirinya
yang bermanfaat tidak hanya untuk diriku sendiri ...
Membahagiakan dan membuat bangga keluargaku ...
Menjadi wanita sholeha , bisa menyeimbangkan dunia dan akhirat ...
Memberikan yang terbaik untuk semua orang dalam hidupku ...


1 komentar:

  1. yaa..salam kenal kembali ...^_^
    maaf kalau boleh tau ini siapa ?
    dan itu websitenya maksudnya apa ya?
    makasih ...

    BalasHapus